Friday, January 27, 2012

Selesaikan Pertandingan

Selesaikan Pertandingan Kita Sampai Garis Finish

Ada seorang yang sangat dikenang dan menginspirasi banyak orang sampai saat ini pada lomba lari Marathon Olimpiade di Mexico tahun 1968. Namanya John Stephen Akhwari dari Tanzania. Ia bukanlah seorang juara, ia memasuki garis finish paling akhir disaat seluruh penonton akan pulang.

Ia hanya dapat berlari setengah pincang akibat tabrakan fatal dengan pelari lainnya pada awal lomba. Panitia telah memintanya untuk berhenti karena lukanya yang berceceran darah, namun ia menolaknya dan terus berlari mencapai garis finish memasuki Stadion Olympic Mexico City yang telah mulai gelap.

Seusai pertandingan seseorang bertanya kepadanya “Mengapa Anda tidak berhenti ketika terluka pada awal pertandingan?”.

Akhwari menjawab, “Negara saya tidak mengirim saya sejauh 5.000 mil hanya untuk memulai pertandingan. Mereka mengirimkan saya 5.000 mil untuk menyelesaikannya”.

BAGAIMANA DENGAN KITA?


Apakah kita akan berhenti untuk mencapai IMPIAN karena kita mengalami “sedikit cedera”?

Ataukah kita AKAN BERJUANG TERUS meskipun banyak tantangan dan fisik yang tidak mendukung untuk mencapai garis FINISH?

Temans, kita diciptakan oleh Tuhan untuk menjadi PEMENANG. Bahkan lebih dari pemenang.  We are more than a conqueror. Kita PASTI MERAIH IMPIAN asalkan kita selalu KOMITMEN dan KONSISTEN BERUSAHA MEMPERJUANGKANNYA.

KEPUTUSAN ada di tangan Anda.
Buat Anda yg blom join dengan Oriflame dan d'BC Network, skaranglah saatnyaa. ;) Segera daftar di www.imelda.in dan klik Gabung Sekarang untuk menjadi member Oriflame hanya dengan Rp. 39.900! ;)
Stay Blessed!

No comments:

Post a Comment