Monday, January 30, 2012

Nutri Shake

Teman2, nantikan Produk baru Oriflame di bln February: Nutri Shake, minuman kesehatan sebagai SUPLEMEN untuk anda yang mau menurunkan berat badan atau menjaga berat anda agar tetap stabil.
Oriflame is making us beauty inside and outside! :)
Di China sendiri, Nutri Shake sudah lebih dulu masuk dan berhasil menggejot pejualan dan sukses menjadikan China naik posisi dari #5 menjadi #1 se-Asia . Tahun ini Nutri Shake masuk ke Indonesia dan diharapkan akan sukses seperti di China dan menjadikan Indonesia #1 se-Asia :D Siap-siap yaaa....yuk ambil bagian disini..
Dengan latar belakang tersebut, Oriflame mencoba menawarkan solusi dengan memperkenalkan produk terbaru yg menunjang kesehatan dari dalam yaitu NUTRI SHAKE.

Nutri Shake mengandung nutrisi yang memberi energi dan sekaligus menunjang kesehatan dan kecantikan dari dalam tubuh. Jadi makin komplit kan selain sudah tampil cantik dari luar dengan produk2 Oriflame sekarang saatnya tampil cantik dari dalam dengan mengkonsumsi Nutrishake secara teratur. ;)
Nutri Shake ditemukan Prof. Stig Steen dan di kembangkan di Igelosa Life Science Community Swedia. Penelitian dan studi secara intensif dilakukan selama lebih dari 8 tahun dan akhirnya berhasil mempatenkan formula bernama Nutri Shake.
Keunikan Nutrishake:
- mengandung bahan2 nutrisi alami seperti protein kacang polong,protein susu,protein telur
- kandungan serat tinggi
- komposisi omega 3 / omega 6 yg optimal
-terbukti dapat menurunkan berat badan dan sekaligus mengontrol berat badan sesudahnya, dengan mengikuti pola makan yg sudah di petakan.
Untuk mendapat manfaat yg optimal dari Nutri Shake, harus mengacu pada tujuan yg ingin dicapai yaitu:

a. Menurunkan berat badan (Weight Loss Roadmap )
Mengkonsumsi Nutri Shake 2-3 kali sehari (tidak boleh lebih), 20 menit sebelum makan.
Dengan plate model : 75% sayuran, 25% karbohidrat dan protein.

b. Menjaga sumber energi dan mempertahankan berat badan (Well Being Roadmap)
Mengkonsumsi Nutri Shake 2-3 kali sehari (tidak boleh lebih), 20 menit sebelum makan.
Dengan plate model : 50% sayuran ,50% karbohidrat dan protein.
Kandungan Nutri Shake yang hanya terdiri bahan2 alami tanpa pengawet ini menjadikan Nutri Shake dapat dikonsumsi mulai dari anak2 usia 3 tahun sampai orang dewasa.

Aturannya:
3th – 6 th : campur 1/3 scoope Nutri Shake dengan 150ml air dingin
6 th – 12 th : campur ½ scoope Nutri Shake dengan 150ml air dingin
12 tahun up : campur 1 scoope Nutri Shake dengan 150ml air dingin
Kocok dengan Shaker sampai benar2 tercampur baru diminum. Tidak bisa diaduk dengan sendok yaaa.....pake Shaker atau bisa jg di blender..
Kenapa air dingin? Karena kalo pakai air panas /hangat akan merusak kandungan nutrisinya.
 
Sooooo, nantikan ya produk Nutri Shake ini diluncurkan di bln February 2012 dan segera dapatkan keuntungan baik financial maupun untuk kesehatan Anda.. :) 
Daaan, buat Anda yg blom join dengan Oriflame dan d'BC Network, skaranglah saatnyaa.. Segera daftar di www.imelda.in dan klik Gabung Sekarang untuk menjadi member Oriflame hanya dengan Rp. 39.900! ;)

No comments:

Post a Comment