Wednesday, March 7, 2012

Resiko

Kesuksesan didapat dengan mengambil resiko

Most people can do extraordinary things if they have the confidence of take the risks. Yet most people don’t. They sit in front of the telly and treat life as if it goes on forever.

~ Philip Andrew Adams ~

Banyak orang takut menghadapi RESIKO dalam hidup mereka karena memikirkan dampak negatif yang akan didapatkan bila keputusan yang mereka ambil ternyata salah. Padahal, kehidupan yang kita jalani setiap hari penuh dengan RESIKO. Jika kita berjalan kaki saja, resiko tertabrak tetap terjadi walaupun kita berjalan di lajur yang benar.

Daripada hanya memikirkan dampak negatif, tidak ada salahnya Anda MELIHAT DAMPAK POSITIF YANG AKAN DIDAPATKAN dari keputusan yang akan diambil.

Jadi, kalau selama ini Anda mempunyai ide yang ingin dilakukan tetapi takut untuk menjalankannya, Anda tidak ada salahnya untuk MENCOBA.

BILA ANDA INGIN MELANGKAH MAJU, ANDA HARUS SIAP MENGHADAPI RESIKO. Apa yang harus Anda lakukan bukan menghindarinya, melainkan BAGAIMANA MEMPERKECIL RESIKONYA. 

ORANG SUKSES adalah orang-orang yang berani MENGAMBIL RESIKO sebelum pada akhirnya mencapai KESUKSESAN yang mereka inginkan.

~ Dedy Budiman ~ TIP Sales..

Temans, RESIKO di bisnis ini adalah DITOLAK..

Lebih baik mana, ditolak teman, saudara, orang lain ketika Anda menawarkan bisnis ini.. ATAU ditolak Rumah sakit, ditolak sekolah andalan, ditolak supermarket ketika Anda mengantarkan keluarga, orangtua, anak anda ke tempat terbaik yang dibutuhkan..

Ditolak di bisnis ini sakitnya hanya dipikiran Anda saja, namun jika ditolak di tempat terbaik yang dibutuhkan, sakitnya bersama dengan orang-orang yang Anda cintai..

Semakin banyak Anda ditolak, semakin banyak orang yang BERGABUNG dan mengikuti Anda.. Ambil RESIKO dan GAPAI KESUKSESAN..

Semangat pagii.. 

Stay Blessed!

No comments:

Post a Comment